Label 1

Guru Milenial Belajar secara Virtual Bersama Guruinovatif.id

  

Guru Milenial Belajar secara Virtual Bersama Guruinovatif.id


  Hallo semua bagaimana kabar nya, semoga kalian semua dalam keadaan yang sehat walafiat.
dan hallo juga generasi milenial, saya merasa sangat bahagia bisa hidup di era milenial ini, di mana dari tahun ke tahun ada banyak sekali masa transformasi khusus nya di bidang teknologi sendiri, ada banyak sekali masa transformasi yang telah kita lewati, khusus nya dari tahun 90'an sampai sekarang mulai dari pengiriman surat dari kantor pos, di lanjutkan dengan muncul nya penggunaan hp dari yang dahulu nya Nokia kentang yang tahan banting, dan bertransformasi ke penggunaan BBM (blackberry messenger), dan sekarang yang paling populer yaitu penggunaan Android. mulai dari pekerjaan, Jual-beli, bahkan pembelajaran sekalipun dilakukan secara virtual, semua kegiatan kita pada masa sekarang jauh berbeda dengan masa nenek moyang kita terdahulu, semua nya serba virtual.

Generasi 4.0

 Seiring dengan kemajuan jaman suatu Negara dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, di sini peran kita para guru serta pengajar sangatlah penting dalam menunjang serta mencerdaskan anak didik kita.Tantangan para pendidik kedepan bisa dibilang lebih sulit dan rumit salah satu nya yaitu menciptakan suatu inovasi yang unik dan menarik untuk mempertahankan kualitas pendidikan. Nah sekarang pertanyaannya bagaimana cara kita menciptakan suatu inovasi yang mampu menjaga kualitas pendidikan itu sendiri? Ditambah lagi Negara kita sedang mengalami wabah Covid 19, pola pikir dan kreativitas kita semakin terbatas dalam mencari inovasi baru dalam hal mengajar.


Bosan dengan cara mengajar yang monoton ?

                                                                                       ???


                         BIngung Upgrade skill? 




Kamu bisa juga melihat video di bawah siapa tau dapat Inovasi baru 👇




 Oleh karena itu, buat kamu para guru milenial yang suka berinovasi, dan ingin membangun keterampilan mengajar. saya mau berbagi nih tempat biasa saya nongkrong online dan mencari ide-ide baru dalam membangun keterampilan mengajar saya.
Perkenalkan Guruinovatif.id, tempat nongkrong online guru-guru serta para pelajar milenial.

"Guru belajar mengajar di Guruinovatif.id"






  Guruinovatif.id adalah Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru. Sebagai langkah inovasi digital dari Hafecs untuk menjaga kualitas mengajar guru. mulai dari Pelatihan guru, Sertifikasi guru, dan Tempat belajar guru, Di situs ini kita bisa mengasah kemampuan mengajar kita nih, dengan cara mengikuti kursus online yang telah di sediakan dan terdapat juga puluhan video pengajaran dari berbagai mata pelajaran yang bisa kita gunakan untuk mengasah kemampuan belajar dan mengajar kita agar lebih baik lagi. Ditunjang dengan kurikulum yang berkualitas dan adanya trainer yang berpengalaman akan memudahkan kita, para guru untuk memahami materi yang diajarkan secara baik, dan tentunya kita para guru juga akan mendapatkan e-sertifikat ( sertifikat elektronik ) berdurasi jam pelajaran sebagai bukti telah mengikuti pembelajaran online, selain itu para trainer Guruinovatif.id juga siap untuk berdiskusi tentang berbagai macam tantangan yang kita hadapi dalam dalam proses mengajar.


guruinovatif.id



   Tentu saya merekomendasi GuruInovatif.id bukan karena hanya untuk sebuah artikel lomba, tetapi karena saya adalah pengguna GuruInovatif.id Di mana saya merasa sangat terbantu dengan adanya situs ini, jujur saya adalah seorang guru bahasa inggris yang sedang mencari ide-ide inovatif untuk mentriger anak didik saya agar lebih aktif lagi dalam pembelajaran dan di sini saya menemukan suatu hal baru dan unik di dunia pembelajaran yang belum pernah saya temukan sebelumnya.

Guruinovatif.id



 Mungkin kamu bertanya-tanya, “Apa bedanya GuruInovatif.id dengan situs lainnya? Namanya juga situs kursus online, pasti sama saja dengan yang lainnya"

  Nah di sini saya ingin berbagi pengalaman saya selama bergabung di situs ini faktanya GuruInovatif.id memang beda dari yang lain, sehingga cocok banget nih untuk para guru milenial yang ingin menemukan ide-ide inovatif lainnya di tambah ada berbagai features menarik di dalam nya yang bisa menambah pengetahuan serta kekreatifan kita dalam proses belajar dan mengajar. Jujur saya baru beberapa hari ini menggunakan GuruInovatif.id, dan saya ingin berbagi alasan menarik dari GuruInovatif.id kepada rekan guru semua yang belum pernah di temukan di kursusan online lainya, dan mudah mudahan dapat membantu.


1 ) GuruInovatif.id adalah Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

  Yang perlu kamu ketahui pertama adalah GuruInovatif.id merupakan suatu lembaga kursus online, di mana ada terdapat banyak feature yang juga bisa kita akses seperti webinar, e-certificate, video tutorial pembelajaran, serta event-event menarik lainya yang pastinya sudah bersertifikasi dan tidak membosankan.

 GuruInovatif.id merupakan inovasi digital dari : 
HAFECS (Highly Functioning Education Consulting Services) Yang didirikan oleh Yayasan Hasnur Centre.

2 ) Dapat menghemat waktu dan biaya.

  Dijaman yang serba virtual ini kita sebagai pelajar atau pun pengajar, tidak perlu lagi nih pergi jauh-jauh ke kursusan atau bimbel untuk belajar cukup bermodalkan device dan juga koneksi internet yang cukup, kita dapat belajar secara efektif, GuruInovatif.id sendiri telah menyediakan berbagai puluhan video pembelajaran yang tentunya telah sesuai dengan kurikulum yang berlaku ya.. ada berbagai video pembelajaran yang berbayar dan ada juga yang gratis loh, kita juga dapat mendokumentasikan video pembelajaran yang telah kita pelajari  jadi tidak perlu repot-repot lagi mencatat lagi hehe..


Langkah-langkah belajar di Guruinvatif.id 👇


3 ) kamu dapat menemukan pengalaman pembelajaran baru yang menarik.

   Selain Video pembelajaran GuruInovatif.id juga menyediakan format media seperti foto, audio yang yang tentunya dapat meningkatkan kemauan pembelajaran kita. kita juga bisa langsung berdiskusi secara personal dengan trainer-trainer yang sudah berpengalaman di bidang nya loh seperti bapak Randi Ahmad Irwanto S.pd, bapak Yudhistira Abdi Atmanegara S.si, bapak Ubaidillah S.pd dan masih banyak trainer yang berpengalaman.


Guruinovatif.id



4 ) Lebih Praktis dan Fleksibel

  Nah di sini kita bisa mengatur waktu belajar kita secara fleksibel, bisa di rumah, di taman, atau di dalam bus sekalian, yang tentunya dapat mengisi waktu luang kita secara maksimal jadi belajar itu tidak meski harus di sekolah ya teman, kita sebagai generasi milenial harus bisa beradaptasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi dari sekarang.


 Wait Jadi apa nih kesimpulan dari article ini? kesimpulan nya adalah pembelajaran secara virtual bisa di bilang lebih menarik dan efektif, selain dapat menghemat waktu dan biaya ada banyak keuntungan yang bisa kita dapat melalui online learning, Nah di sini peran GuruInovatif.id di bidang pendidikan yaitu, meningkatkan mutu kualitas pengajaran guru dan juga pendidikan di indonesia secara online learning dengan berbagai feature yang kreatif dan inovatif, bertujuan untuk meningkatkan ketertarikan para guru dan pelajar dalam memahami suatu pelajaran.

  Nah gimana teman-teman seru bukan? belajar di GuruInovatif.idsudah dapat ilmu pengetahuan dapat bonus juga e-sertifikat Mulai sekarang kamu gak perlu lagi deh repot-repot cari tempat kursusan online, karena GuruInovatif.id memiliki feature yang memahami keinginan dan minat kaum milenial hehe ya seperti kita-kita ini.

 Mungkin cukup sekian sesi sharing pengalaman saya setelah join dan mencoba belajar langsung  di GuruInovatif.id apabila ada kesalahan kata atau pun kekurangan dalam article ini saya mohon maaf sebesar-besar nya, dan semoga apa yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat ke pada kita semua dan juga dapat menjadi acuan dalam proses belajar mengajar di sekolah maupun di lembaga pendidikan lainya.

SALAM GURU INOVATIF!!


 
 

0 Response to "Guru Milenial Belajar secara Virtual Bersama Guruinovatif.id"

Posting Komentar